Sunday, March 20, 2016

9 Fakta Yang Harus Anda Ketahui Tentang Cream Temulawak Asli


Cream temulawak adalah produk kecantikan yang berasal dari negeri Malaysia, merupakan paket perawatan wajah berkualitas terbaik yang sudah diakui beberapa negera  termasuk Indonesia. Produk Cream Temulawak terbuat dari berbagai macam bahan alami pilihan yang mengadungan banyak manfaat untuk kesehatan wajah dan tubuh manusia.

1. Cream Temulawak Asli Malaysia

Memang benar krim ini merupakan produk asli Malaysia yang menjadi salah satu best seller di negeri Jiran. Bahkan kepopuleran cream temalawak asli tersohor hingga beberapa Negara tetangga termasuk Indonesia. Cream ini cocok digunakan oleh warga Indonesia karena iklim yang hampir sama di kedua Negara yaitu tropis.
Cream temulawak original diformulasikan untuk wanita yang tinggal di daerah tropis yang memerlukan perlindungan ekstra dari paparan sinar matahari. Pancaran sinar ultraviolet yang berlebihan memang tidak baik bagi kesehatan kulit karena dapat menyebabkan kulit menjadi kusam dan mudah berminyak. Maka dari itu diperlukan perlindungan khusus agar kulit senantiasa sehat dan terawat dan selalu terlindungi meskipun banyak beraktifitas di luar ruangan. Cream temulawak asli buatan Malaysia bisa menjadi salah satu solusi terbaik bagi Anda yang ingin memiliki kulit sehat bersinar alami.

2. Apakah Cream Temulawak Aman?                         

Sebagai konsumen kita harus selalu waspada ketika hendak menggunakan sebuah produk terlebih untuk kecantikan. Salah satu cara memastikan produk tersebut aman adalah dengan cara mencari informasi komposisi atau bahan yang digunakan.  Cream temulawak sendiri terbuat dari bahan utama yaitu ekstrak temulawak dipadukan dengan bahan lainnya yang tentu saja aman digunakan sebagai bahan dasar kosmetik, selain itu produk ini juga telah terdaftar di badan kesehatan Malaysia dengan nomer registrasi MAL03040088K yang bisa di lihat pada bagian kemasan produk.

3. Cream Temulawak Kemasan Baru

Produk cream temulawak ori dikemas dalam kardus berwarna kuning, di dalamnya terdapat 2 pot yaitu say cream dan night cream. Kedua pot dapat disatukan letak night cream berada di bawah sedangkan day cream ada di atasnya. Warna pot didominasi warna kuning cerah dengan tutup berwarna hijau tua.
 Cream Temulawak Asli

Ada sedikit perbedaan di bagian tutup pot, cream sing memiliki bentuk sedikit menonjol jika dibandingkan dengan cream malam. Ada stiker pada bagian pot yang bertuliskan temulawak yang warnanya mirip dengan warna pada tutup pot. Perlu diketahui bahwa sewaktu-waktu kemasan cream temulawak baru dapat berubah tergantung dari pihak produsen. Hal ini dilakukan untuk langkah antisipasi beredarnya cream palsu atau tiruan.

4. Komposisi Cream Temulawak

Temulawak merupakan bawah utama dalam pembuatan produk perawatan ini, dicampur dengan bahan pilihan terbaik lainnya. Diproses secara higienis, komposisi yang tepat, serta penelitian secara klinis menjadikan cream temulawak sangat bermanfaat bagi kecantikan dan terbebas dari bahan-bahan berbahaya yang dilarang digunakan dalam sebuah produk kecantikan karena dapat membahayakan tubuh jika digunakan dalam jangka panjang.
Sebagai catatan tidak sepenuhnya cream temulawak ini menggunakan bahan-bahan alami. Di dalamnya juga terkandung bahan kimia yang berguna sebagai komposisi tambahan agar cream temulawak dapat bekerja secara optimal. Tentu saja tidak sembarang bahan kimia digunakan, hanya bahan-bahan dengan izin khusus untuk produk kecantikan saja yang dipilih. Selain itu porsinya juga tidak menyalahi aturan penggunaan. Namun pada dasarnya bahan utama yang digunakan adalah bahan alami yaitu temulawak.

5. Apakah Cream Temulawak Mengandung Merkuri?

Sebagai salah satu produk terbaik dan berkualitas, cream temulawak sudah dipastikan bebas dari merkuri, hydroquinone, ataupun bahan berbahaya lainnya yang dilarang penggunaannya untuk bahan kosmetik. Itulah mengapa hingga saat ini cream sari begitu banyak digemari oleh para pengguna setianya. Dengan komposisi bahan alami yang aman membuat manfaat cream temulawak begitu terasa dan bermanfaat bagi kecantikan.

6. Apakah Cream Temulawak Berbahaya?

Sebelum memutuskan untuk membeli atau memakai sebuah produk apapun itu tidak hanya kecantikan, calon pengguna harus sangat berhati-hati agar tidak mendapatkan efek yang buruk setelah penggunaan. Ada baiknya melakukan riset dulu selah satunya adalah dengan mencari referensi atau review dari pengguna yang sebelumnya pernah menggunakan produk tersebut.

Sering kali para customer menanyakan  cream temulawak itu bahaya gak sih? Tadi saya baca artikel kok efeknya buruk? Katanya cream temulawak mengandung merkuri? Jujur pertanyaan seperti ini sangat mengganggu bagi kami. Setiap produk yang bagus pasti banyak dipalsukan karena minat masyarakat yang begitu tinggi. Bayangkan ada pembeli yang mendapati krim palsu, setelah memakainya tentu saja hasilnya negatif dan memberikan testi buruk terhadap sebuah merk tanpa memperhatikan produk yang dia pakai asli atau palsu.
Jadi apakah cream temulawak berbahaya? Tidak, jika produk tersebut ASLI

7. Bagaimana Reaksi Setelah Memakai Cream Temulawak?

Ada beberapa customer kami yang menanyakan apa sih reaksi yang ditimbulkan setelah memakai cream temulawak? Ini adalah pertanyaan yang bagus dan seharusnya ditanyakan oleh setiap calon pembeli, apalagi produk kecantikan khususnya untuk wajah.
Disini kami akan menjawab sesuai dengan pengalaman para customer kami dan juga dari keterangan yang terdapat dalam kemasan produk. Dari pengalaman customer kami menyatakan sangat cocok dengan cream temulawak dan tidak ada reaksi alias normal-normal saja.

Namun demikian setiap orang reaksinya berbeda-beda, ada yang bilang saat pemakaian awal agak gatal dan kemerahan. Walaupun kemudian setelah beberapa kali dipakai sudah tidak merah dan gatal lagi dan efeknya justru membuat wajah menjadi cerah. Sesuai dengan infoemasi yang tertera dalam kemasan reaksinya adalah “setelah memakai cream ini, apabila merasa gatal atau merah, tidak perlu khawatir karena ini adalah tanda cream meresap ke dalam pori-pori kulit, anda boleh memakainya terus dengan tipis sekali” kurang lebih seperti itu. Namun karena tiap kulit memiliki karakteristik yang berbeda-beda bisa juga terjadi reaksi lain yang berbeda. Namun selama ini kebanyakan hanya testi positif yang kami terima karena yang kami jual adalah cream temulawak yang asli.

Cream Temulawak Tidak Menyebabkan Pengelupasan

Reaksi setelah pemakaian cream temulawak lumrahnya adalah kulit menjadi agak merah atau gatal namun ini hanya terjadi pada kulit sensitif. Berdasarkan review kebanyakan tidak sampai terjadi hal tersebut. Lalu ada beberapa customer yang bertanya apakah cream temulawak membuat kulit wajah mengelupas? Krim temulawak tidak menyebabkan kulit wajah terkelupas berikut salah satu testimoni pembeli.

8. Efek Samping Cream Temulawak

Jangan percaya jika ada yang bilang tidak ada efek samping penggunaan cream temulawak, kenapa? Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda yang disebabkan oleh banyak faktor entah itu genetik, kesehatan, dan histori penggunaan kosmetik. Jadi tidak mungkin ada sebuah produk yang cocok untuk semua jenis kulit, karena tiap orang memiliki karakteristik kulit yang berbeda-beda. Tidak mungkin kan sebuah produk bisa mengikuti karakteristik kulit semua orang yang memakainya?
Kulit Terasa Merah Atau Gatal
Pada dasarnya setiap kita menggunakan produk baru untuk perawatan wajah, pastinya kulit akan melakukan proses adaptasi salah satunya adalah kulit terasa merah atau gatal. Namun Anda tidak perlu khawatar karena ini merupakan tanda bahwa cream sudah meresap ke dalam pori-pori kulit. Usahakan gunakan secara rutin dengan usapan tipis sekali. Namun efek seperti ini biasanya terjadi pada wajah yang kurang bersih saja, sel-sel kulit mati akan diangkat dan mengakibatkan kulit terasa seperti mengelupas. Jika sebelum memakai cream temulawak wajah Anda bersih bebas dari kotoran maka efek seperti ini tidak akan terjadi.

9. Manfaat Cream Temulawak

Setelah membaca penjelasan yang cukup panjang mulai dari bahan dasar hingga efek samping, sekarang kita akan masuk ke tahap selanjutnya yaitu apa saja sih manfaat yang bisa kita peroleh ketika menggunakan cream temulawak original? Seperti yang sudah kita bahas tadi cream temulawak terbuat dari ekstrak temulawak yang dikombinasikan dengan berbagai komposisi bahan yang bermanfaat untuk menyehatkan dan menyerahkan kulit.
Dari bahan-bahan alami tersebut dapat kita peroleh berbagai  manfaat cream temulawak diantaranya:
  • Menghaluskan dan melembabkan kulit wajah
  • Mengurangi tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan dan garis halus di wajah
  • Membuat kulit nampak bersinar alami dan merata

  • Mengecilkan pori-pori
  • Menjaga elastisitas kulit sehingga nampat kenyal dan kencang
  • Menjaga kelembaban kulit sehingga wajah senantiasa terlindung dari sinar matahari sehingga tidak nampak kusam
  • Menyamarkan noda dan flek hitam bekas jerawat secara merata.

Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari jenis/karakter kulit masing-masing pengguna.

Paket Cream Temulawak

1 paket cream temulawak teridiri dari:
  • Cream Siang
  • Cream Malam
  • Sabun Temulawak

Ciri Cream Temulawak Asli Update 2016



Bukti Pengiriman

Alhamdulillah Toko kami  telah dipercaya para customer setia kami  hingga saat ini tidak terasa sudah ratusan paket sudah kami kirimkan ke seluruh pelosok Indonesia. Berikut adalah beberapa foto dokumentasi resi pengiriman JNE.

Harga Cream Temulawak Asli

HARGA SATUAN @ Rp 75.000
(BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM)

HARGA GROSIR :
  • Beli 2-5 Paket – @ Rp.70.000,00
  • Beli 6-12 Paket – @ Rp.60.000.00
  • Beli 13 Paket – HARGA SPECIAL SILAHKAN HUBUNGI CS


Toko kami didedikasikan untuk menghargai setiap rupiah yang Anda bayarkan, jaminan kualitas packing RAPI BERSIH AMAN untuk setiap pembelian dari kami. Setiap pengiriman sudah termasuk

Bubble Wrap : Pelindung lapisan pertama
Kardus Rapi : Kardus mencegah paket penyok
Lakban Penuh : Mencegah air merembes
Logo FRAGILE
Testimoni Cream Temulawak

Cream Temulawak Asli




Disclaimer: Hasil yang didapatkan oleh setiap customer bisa berbeda-beda tergantung kondisi kesehatan/kulit dari pengguna masing-masing.  Kami hanya memberikan deskripsi produk secara lengkap tanpa bermaksud untuk melebih-lebihkan.
Jika hasil yang Anda peroleh berbeda dengan testimoni kami, maka kami tidak bertanggung jawab atas segala hal yang terjadi. Jika terjadi alergi sebaiknya segera hentikan penggunaan, lebih baik lagi jika Anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter atau ahli kecantikan. Hal ini bisa terjadi karena kondisi kulit setiap orang berbeda-beda. Sekali lagi, jaminan yang kami berikan adalah produk asli!

(WAJIB BACA) Beberapa Pertanyaan yang Sering Diajukan

T: Ini dijamin produk asli?
J: Semua produk  dijamin 100% original

T: Alamatnya dimana? Dikirim dari mana?
J: Paket dikirim dari Jakarta

T: 1 Paket isinya apa saja?
J: 1 Paket terdiri dari cream siang, cream malam, dan sabun

T: Kapan pesanan dikirim?
J: Transfer + konfirmasi sebelum jam 12 siang di kirim hari yang sama


CARA PEMESANAN CREAM TEMULAWAK

Silahkan BBM/SMS/WA dengan format :
Temulawak – Nama – Alamat Lengkap (Dengan Kecamatan) – No HP – Jumlah
Contoh: Temulawak – Dinda – Jl pasidan kecamantan pasudan kabubaten bantul yogyakarta – 082318262363 – 1 Pcs

Kirim ke salah satu kontak berikut:
PIN BBM : 23B78298
SMS/WhatsApp : 082-225-587-753

Kami akan menjawab SMS/WA/BBM Anda dengan total harga + no rekening kami.
Selengkapnya tentang cara pemesanan

Mau Diskon?

Dapatkan potongan harga Rp 10.000 /pcs untuk setiap pembelian cream temulawak, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi:
  • Syarat 1

Saat pertama kali menghubungi Customer Service wajib sesuai format seperti di bawah ini:
Diskon Temulawak – Nama – Alamat Lengkap (Dengan Kecamatan) Kota – No HP – Jumlah Pesanan
  • Syarat 2

Semua informasi tentang cream temulawak sudah dijelaskan secara lengkap pada artikel ini, jadi tolong jangan mengajukan pertanyaan yang sudah ada jawabannya di atas. Misalnya: harganya berapa? 1 paket isinya apa saja, ini asli kan? beberapa contoh pertanyaan tersebut sudah dijelaskan jadi tolong jangan ditanyakan lagi.
  • Syarat 3

Promo ini khusus yang order menggunakan WhatsApp atau SMS saja ke nomer 082225587753 , kenapa whatsapp/sms? supaya lebih cepet gak perlu invite+confirm
Diskon ini hanya berlaku bagi yang mau mengikuti syarat di atas, kalo gak mau berarti ikut harga normal Rp 75.000,- terima kasih.


Advertiser

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }